Polrestabesmakassar.com – Peningkatan pelayanan prima Polsek Makassar Polrestabes Makassar terus ditingkatkan melalui SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) kepada masyarakat dalam meraih simpati dari masyarakat.
Sebagai Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, dituntut untuk memberikan Quick Respon terhadap laporan dan pengaduan masyarakat yang datang ke Polsek Makassar.
Hal ini ditunjukkan oleh Bhayanmas Bripda Muchlis saat menerima laporan dari salah seorang warga, dengan humanis terlihat Bripda Muchlis menerima laporan masyarakat tersebut, Sabtu (29/02/2020).
“Ini sudah menjadi tugas dan tanggubgjawab kami memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, tepat dan humanis tanpa adanya pungutan biaya apapun,” ujarnya.
Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik melalui Ka SPKT Aiptu Abd. Rahman menjelaskan bahwa segala bentuk laporan dan pengaduan masyatakat sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami untuk memberikan respon cepat, tepat dan humanis, hal ini sebagai wujud dari kepedulian kami kepada masyarakat.
“Memberi pelayanan Kepolisian kepada masyarakat secara Prima untuk memuaskan masyatakat, ini sudah menjadi tugas kami.,” Tmbahnya.
https://restabesmakassar.sulsel.polri.go.id Official Site Polrestabes Makassar